Pangarmatim Laksanakan Penandatanganan Kerjasama Antara TNl AL Dan Mitra Kerja

oleh

Reporter: Cahya

Surabaya, Rabu (11/01/2017) suaraindonesia-news.com – Panglima Komando Armada Rl Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S H. M. A. P. dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI Angkatan Laut dengan Mitra Kerja bertempat di Lounge MAJAPAHIT Koarmatim beserta Kotama wilayah Surabaya melaksanakan penandatanganan kontrak bersama

pengadaan barang dan jasa TNI AL tahun 2017. Koarmatim Ujung, Surabaya. Rabu. (11/01/2017).

Pangarmatim didampingi Kasannatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan. S.E., M M., beserta para Pangkotama, Irarmatim, para Asisten Pangarmatim. Koorsahli Pangarmatim, dan para mitra kerja sebanyak 31 perusahaan dari berbagai bidang usaha menyaksikan penandatanganan Kontrak antara para PPK dengan Mitra penyedia barang dan jasa TNI AL.

Dalam acara penandatanganan bersama mitra kerja yang juga dilaksanakan oleh Mabes TNI AL, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., menggelar video conference kepada Pangkotama TNI AL. Dalam arahannya Kasal menekankan bagi para mitra kerja agak bekerja sesuai dengan apa yang sudah disepakati dan jika melanggar maka TNI AL tidak segan memblacklist dan meminta pertanggungjawaban mitra kerja.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Komandan Kodiklatal, Gubernur AAL, Kadispsikologi, Komandan Puspenerbal, Komandan S’lTAL. KarumkitaI dr. Ramelan Surabaya, Danguspurlatim, Danlantamal V Surabaya, Dankodikopsla, para Kadis Pangarmatim, Kafasharkan Surabaya, Dankodikmar, dan Dandenma Koarmatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *