Pameran Kelistrikan Nasional 2015 Sudah Dibuka

oleh -134 views
Pameran Kelistrikan

SURABAYA, Suara Indonesia-News.Com – Pameran Kelistrikan Indonesia 2015 dan ajang penghargaan Indonesia Best Electricity Award resmi dibuka.

Acara yang didukung Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Dirjen Ketenagalistrikan ESDM, Dewan Energi Nasional, Pemerintah Jawa Timur, ITS dan AKLI ini akan digelar 21-23 Oktober 2015, di Grand City Convention and Exhibition Surabaya.

Menurut direktur utama PJB Muljo Adji,banyak perdebatan 35.000 tetapi dasarnya kita ingin elektrifikasi 100 persen.

“Kami ingin berkomunikasi dengan siapapun dengen tujuan yang sama yaitu  elektrifikasi rasio 100 persen pada 2025″tambah Muljo.

Sementara itu Milton Pakpahan, 35.000 tanggungjawab besar. ” Kita meyakinkan bersama-sama ini berkelanjutan dan tidak hanya dilaksanakan di beberapa wilayah tapi untuk seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya,ajang ini merupakan ajang strategis untuk pertemuan berbagai insan kelistrikan untuk berbagi ide dan solusi.Dalam ajang ini yang berbedajuga akan ada Indonesia Best Electricity Award.

Menurut Board of member Dewan Energi Nasional, Prof Tumiran, ajang IBEA ini diikuti 112 kandidat dan akhirnya menemukan pemenang untuk 4 kategori yaitu the best IPP,the best EPC, the best ELectricity Company,O and M. Selain itu juga ada 10 perusahaan terbaik untuk masing-masing kategori.(Adhi).

Tinggalkan Balasan