Paket HARMONI Dipastikan Daftar ke KPUD 8 Januari 2018

oleh
Paket Hendrikus Paut - Aljeri Monas (Harmoni ) bersama Pengurus DPD Partai Demokrat NTT

KUPANG-NTT, Selasa (26/12/2017) suaraindonesia-news.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Hendrik Paut – Aljeri Monas (Harmoni) yang resmi diusung Partai Demokrat dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dipastikan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kupang tanggal (8/1/2018) mendatang.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Bakal Calon Bupati Kupang, Hendrik Paut di kediamannya selasa, (26/12/2107) Pagi pukul 10.00 Wita. “Paket Harmoni sudah siap untuk maju bertarung dalam perhelatan Suksesi Kabupaten Kupang tahun 2018 mendatang dan Saat ini Paket Harmoni tengah menyiapkan berkas untuk mendaftar di KPUD Kabupaten Kupang tanggal (8/1/2018),” jelasnya.

Ketika dimintai komentarnya terkait konsolidasi Paket Harmoni ke masyarakat, Sekretaris Daerah (Sekada) Kabupaten Kupang ini optimis mengatakan bahwa Paket Harmoni sudah melewati semua tahapan secara normal dan tinggal mendaftar ke KPUD untuk meyakinkan masyarakat maju dalam Perhelatan Pilkada Kabupaten Kupang 2018.

Baca Juga: Libur Natal, Putri Tenun NTT 2017, Sisihkan Waktu Bermain Bersama Anak-anak Panti Asuhan 

“Paket Harmoni sudah melalui semua tahapan mulai dari proses untuk memperoleh partai pengusung hingga deklarasi sehingga secara normal Paket Harmoni sudah siap untuk maju bertarung dalam pilkada kabupaten Kupang (27/01/2018),” tegasnya.

Terkait berapa banyak masa yang akan digerakkan untuk hadir dalam pendaftaran Harmoni ke KPUD, Paut mengatakan bahwa pihaknya tidak mengundang masyarakat hanya secara spontan masyarakat simpatisan dan pendukung akan hadir.

“Kita belum bisa pastikan berapa jumlah massa yang hadir karena Paket Harmoni tidak mengundang massa, mereka yang akan hadir adalah bentuk spontanitas masyarakat simpatisan dan pendukung Paket Harmoni,” ujarnya.

Reporter : Yoko
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *