Pajang Foto Mantan Wabub di Kantor Kecamatan, Camat Nonggunong Salah Tingkah

Reporter : Liq

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Moh. Hayat wartawan senior Sumenep, menyayangkan Kantor Kecamatan Nonggunong yang Masih memajang Foto Sungkono Sidik, Mantan wabup Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pantauan wartawan Suara Indonesia saat berkunjung ke kantor Kecamatan Nonggunong, Kepulauan Sapudi, Kabupaten Sumenep, masih terpangpang gambar Super mantap Jilid I dengan foto berjejer antara Bupati A Busyro Karim bersama mantan Wakil Bupati Sungkono Sidik di depan pintu masuk kantor Kecamatan setempat.

“Ini satu hal yang lucu, karena Sumenep Super Mantap Jilid I sudah selesai, sekarang sudah Jilid II,” kata Hayat sapaan akrab Moh. Hayat, Sabtu (2/4/2016).

Menurutnya, hal itu perlu diklarifikasi oleh camat setempat, jika ini merupakan kesengajaan, jelas ini bisa dinilai tidak menghargai Wakil Bupati Achmad Fauzi sebagai Wabup Super mantap jilid II.

“Jika itu dilakukan dengan sengaja, maka bisa dibilang tidak menghargai Wabup baru,” jelas Hayat.

Sementara Camat Nonggunong Joko Satrio, saat dikonfirmasi mengatakan, gambar Super Mantap Jilid I yang tertera didepan pintu masuk masih dalam tahap pembongkaran.

“Akan kami bongkar, cuman masih nunggu waktu. Dari kemarin belum sempat,” jelasnya.

Disinggung mengenai indikasi sebagai bentuk loyalis mantan Wabup Sungkono Sidik, karena belum diganti dengan visi Misi Super mantap Jilid II, pihaknya membantah, namun prihal tidak diturunkannya papan nama yang berisikan visi misi dengan gambar Bupati, A Busyro karim dengan mantan Wabup Sungkono Sidik diperiode pertama itu, pihaknya menerima jika dianggap salah.

“Tidak ada indikasi loyalis Pak Sungkono mas, namun jika disalahkan karena belum diganti, maka kami terima, Insya Allah besok akan kami turunkan segera”.Tukasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here