Paguyuban Aing Sunda, Santuni Ratusan Anak Yatim Saat Pengukuhan Pengurusan Ranting

oleh -18 views
Ketua Umum Paguyuban Aing Sunda, Juanda Hermawan (tengah) di dampingi anak dan istrinya saat membagikan santunan kepada anak yatim.

BOGOR, Minggu (04/04/2021) suaraindonesia-news.cim – Memberi santunan bagi anak yatim dalam situasi sulit akibat pandemi covid-19 belakangan ini adalah sangatlah penting dan mulia. Ratusan anak yatim diberikan santunan oleh Paguyuban Aing Sunda saat Pengukuhan kepengurusan 10 Ranting, Se-Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (04/04/2021).

Pengukuran pengurus ranting Paguyuban Aing Sunda dan pembagian santunan kepada ratusan anak yatim tersebut dilaksanakan dengan melakukan Protokol Kesehatan (Prokes).

Ketua Paguyuban Aing Sunda, Juanda Hermawan menyampaikan, lebih kurang 150 orang anak yatim diberikan santunan oleh Paguyuban Aing Sunda, anak yatim tersebut berasal dari 10 Ranting Se-Kecamatan Dramaga.

“Setiap ranting membawa anak yatim, ada yang membawa 10 orang, ada yang 15 orang,” ungkapnya.

Menurutnya, santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut berupa uang dan bingkisan.

“Sesama manusia harus saling memperhatikan, sesuai dengan pelosifi orang sunda, Sili asah, silih asih, silih asuh (saling mengisi, saling mengasihi, saling mengayomi), jadi kita sesama manusia harus saling menjaga, apalagi sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19 dan sekalian kita menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *