Paduan Suara Pemkab Jember Hibur Para Pensiunan

BERGEMBIRA BERSAMA : Ratusan pensiunan terlihat menari dan bernyanyi bersama Bupati Jember Faida dengan iringan paduan suara. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Jumat (26/7/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur, untuk pertama kali menghibur para pensiunan dengan penampilan paduan suara.

 

Ratusan pensiunan terlihat menikmati paduan suara dengan bernyanyi bersama lagu-lagu lokal setempat dan berjoget ria usai menerima SK pensiun.

Ide ini merupakan salah satu cara Bupati Faida dalam memberikan kesan bahagia kepada ratusan pensiunan yang telah mengabdikan diri berpuluh-puluh tahun untuk Kabupaten Jember.

“Biasanya kalau acara-acara pensiun nggak pernah ada paduan suara, hiburan-hiburan padahal ini adalah bagian penting, supaya para pensiunan juga bergembira,” ucap Bupati Faida usai memberikan SK Pensiun di Pendapa Wahyawibawagraha, Jumat (26/7) pagi.

Menurut bupati, mereka yang telah pensiun dengan baik adalah prestasi yang luar biasa.

“Biasanya kalau pensiunan itu tidak ada yang mengucapkan selamat dan sukses tapi kalau dilantik menjadi pejabat yang baru banyak yang mengucapkan selamat dan sukses, padahal pensiun dengan khusnul khotimah itu termasuk prestasi, tidak terkena suatu masalah,” tegasnya.

Pemerintah Kabupaten Jember untuk kedua kalinya menyelenggarakan pelayanan satu atap untuk para pensiunan.

Tercatat 344 ASN yang pensiun menerima langsung SK pensiun sekaligus dilayani langsung oleh PT.Taspen sehingga bisa langsung mencairkan dana pensiun mereka dalam sehari.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Mariska


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here