Terdapat Lafaz Allah Berbentuk Telapak Kaki, Ornamen Hotel Novita Provinsi Jambi Terguncang

Salah satu ornamen dibuat Manejemen Hotel Novita Provinsi Jambi yang berguncang

Reporter: Inro
Jambi, Sabtu (24/12/2016) suaraindonesia-news.com – Salah satu yang ada di Kota Jambi ini dulunya bernama Novotel, karena manejemen berubah menjadi Hotel Novita. Menjelang puncak perayaan Natal yang akan tiba, tiba-tiba Kota Jambi di buat tidak percaya dikarenakan salah satu ornamen dibuat Manejemen Hotel Novita Provinsi Jambi berguncang.

Hotel Novita  beralamat  di kawasan Pasar Jambi merupakan pusat perdagangan jasa tepatnya di Jantung Kota  Jambi malam kemaren, Jumat (23/12), mendadak ramai.

Penyebabnya, terdapat lafaz Allah di ornamen berbentuk telapak kaki sebelah kiri  yang ada di hotel tersebut dan parahnya diletakkan pada lantai.

Lafaz Allah tersebut dibuat dari susunan batu di letakkan dibawah  miniature suatu ornamen gedung. Sejauh ini, belum diketahui dengan jelas maksud dari adanya lafaz Allah di miniatur pohon Natal tersebut.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung datang ke lokasi kejadian. Bahkan Gubernur Jambi Zumi Zola juga datang ke Hotel Novita terkait masalah ini.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen hotel terkait kejadian ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here