OKNUM PNS GURU SMPN 1 SEMPU SELINGKUH

OKNUM PNS GURU SMPN 1 SEMPU SELINGKUH

 Banyuwangi, Suara Indonesia – Tak ada jaminan dalam hidup berumah tangga lama akan menjamin kehidupan tentram, hal itu yang tidak berlaku bagi pasutri yang bernama Purwadi dan Siti Nurhayati warga dusun Krajan RT 02 RW II desa Gendoh kecamatan Sempu Banyuwangi yang sudah hidup selama sepuluh tahun sudah dalam berumah tangga dan dikaruniai seorang anak semata wayang.

          Dalam kehidupan rumah tangganya Siti Nurhayati digoncang prahara yang dimana suami yang ia cintai ternyata mempunyai seorang wanita idaman lain (WIL) yang kabarnya mereka sudah hidup berumah tangga selama setahun lebih dan mempunyai sebuah rumah kontrakan yang berada didesa parijatah.

          Suami saya Purwadi yang nota bene seorang pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan pendidikan yaitu seorang guru yang mengajar di sebuah SMP N yang berada di kecamatan Sempu “ padahal suami saya adalah seorang guru apakah itu bisa menjadi jaminan padahal guru adalah seorang pendidik ”sesalnya.

          Saya tidak terima diperlakukan seperti ini saya sudah hancur berkali – kali saya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada UPTD yang menaungi dia dan kemarin saya sudah melaporkan kepada pihak dinas pendidikan kabupaten banyuwangi tapi belum ada jawaban “ saya sudah melaporkan kepada UPTD dan dinas pendidikan katanya menunggu laporan dari kepala sekolah tempat suami saya bekerja ”tambahnya, saya kadung hancur jadi dia harus juga merasakan apa yang saya rasakan sekarang.

          Wanita idaman lain (Wil) dari Purwadi yang bernama Siti Barokah saat dikonfirmasi dikontrakannya mengatakan saya ini sudah setahun lebih hidup bersama dengan pak Purwadi dan saya sudah menikah secara siri apa saya salah “ saya sudah menikah secara siri dengan Pak Purwadi selama satu tahun lebih dan perangkat desa sini sudah mengetahui apa ada yang salah, kalau persoalan itu jangan tanyakan saya tanyakan langsung ke pak Purwadi karena dia yang punya masalah bukan saya ”katanya dengan ketus.

          Kepala sekolah SMPN 1 Drs Endi Sunarto. M.M saat ditemui dikantornya mengatakan kita belum tahu persoalan tersebut mas coba nanti kita panggil yang bersangkutan “ kita akan panggil yang bersangkutan dan kalau memang benar kita akan melakukan sesuai aturan yang berlaku ”tegasnya.

         Purwadi saat ditemui disekolah tempat dia mengajar tidak ada ditempat,menurut kepala sekolah sedang ada rapat BPD,dan dihubungi via selulernya juga tidak diangkat.

         Menurut korban siti nurhayati ( istri sah purwadi,red.)”saya akan tuntut suami bukan masalah PNS nya saja,saya bersama pengacara saya akan laporkan kepolisi masalah perselingkuhannya karena saya tidak terima diperlakukan seperti ini “ tegas nurhayati.(hari)

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here