O2SN Tingkat SD, SMP, SMA, SMK Dibuka Walikota

oleh -36 views

O2SN Tingkat SD, SMP, SMA, SMK Dibuka Walikota

 

Depok Suara Indonesia-news.com –  Walikota Depok Nurmahmudi Ismail, Kamis (11/4) membuka Olempiade Olahraga Siswa tingkat Nasional mulai dari SD hingga SMA/SMK se-kota Depok, yang digelar di lapangan RRI Cimanggis Depok. Para peserta O2SN tersebut akan bertanding di 11 cabang olahraga. kegiatan ini dihadiri Muspida, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Kadis Pendidikan Kota Depok, Kadispora Kota Depok, seluruh OPD, Camat, kepala Kelurahan dan para Guru sekota Depok.

 

Pada kesmpatan itu Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il mengatakan, pemerintah Kota Depok terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan, dalam hal pembelajaran dan mutu pelajaran di kelas, namun semua itu harus didukung dengan kesehatan dan keratifitas siswa.

 

“Kegiatan ini merupakan wahana bagi siswa dan siswi sebagai implementasi dari pembelajaan di kelas, serta untuk meningkatkan kesehatan dan keratifitas. Tujuan utama dari O2SN adalah agar anak-anak semakin cinta dan memberikan apresisasi dalam bidang olahraga, menumbuhkan kolaboratif dan kooperatif antar siswa,  meningkatkan kesehatan, melatih kondsi fisik , serta menumbuhkan minat dan bakat dalam bidang olahraga tertentu, serta menciptakan persatuan dan kesatuan antar sekolah.”ujar Nur

 

Lebih jauh Nur Mahmudi Isma`il berpesan agar nilai-nilai kejujuran, kedisiplinan, sprortifias harus terus dipegang dan dijunjung tinggi. Nur Mahmudi juga mengapresiasi dengan banyaknya siswa yang berpartisipasi dan begitu antusias. Dia mengingatkan perihal adiwiyata dan adipura, semoga 9 sekolah berbasis lingkungan, dapat menjadi contoh yang baik bagi sekolah lain di Kota Depok. Sekolah – sekolah dan seluruh lingkungan di Kota Depok harus terus menjaga kebersihan lingkungan, demi terciptanya Depok bersih dan hijau, juga demi diraihnya Adipura. .(YEN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *