Nonton Balap Liar, Satu Tewas Satu Kritis

oleh -72 views
Personel Laka lantas saat membuat olah TKP.

SITUBONDO, Selasa (6/10/2020) suaraindonesia-news.com – Aksi balap liar yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di jalan raya Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo Jawa Timur memakan korban jiwa.

Dalam insiden tersebut salah satu pemuda yang menonton balap liar, tewas mengenaskan usai ditabrak truk Colt Diesel diduga bermuatan lombok.

Sedang satu penonton lain asal Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji kondisinya masih kritis dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit umum daerah (RSUD) Abdoer Rahem Situbondo.

“Korban meninggal itu panggilannya Koko sekitar 19 tahun warga Dusun Kembangsuko Desa Biduan Kecamatan Suboh,” kata Sinol warga setempat.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 03.00 pagi. Saat dua pembalap akan memacu motornya, tiba tiba muncul truk dari arah selatan menuju ke utara dan langsung menyasar kerumunan pemudan yang menonton balap liar.

Tak pelak, dua pemuda yang tidak dapat menyelamatkan diri itu langsung ditabrak. Konon, dua korban tersebut sempat terseret beberapa meter hingga salah satu korban tewas seketika dan satu lagi kritis.

Kanit Laka lantas polres Situbondo, Iptu Agus Siswanto membenarkan adanya insiden kecelakaan di jalan raya Kecamatan Suboh. Namun untuk memastikan, pihaknya masih melakukan olah TKP dan mencari saksi saksi guna dimintai keterangannya.

“Dalam peristiwa itu, satu korban meninggal dunia dan satu lagi masih dalam perawatan di RSUD Abdoer Rahem. Untuk kasus kecelakaan masih diselidiki dengan membuat olah TKP dan meminta keterangan saksi,” kata Iptu Agus Siswanto.

Reporter : Ugik
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *