Noer Tjahja Berharap Ingin Ketemu Bupati Sampang

oleh -385 views
Noer Tjahja mantan Bupati Sampang

SAMPANG, Selasa (19/2/2019) suaraindonesia-news.com – Mantan Bupati Sampang periode 2008-2013– Noer Tjahja, berharap ingin ketemu Bupati Sampang H Slamet Junaidi (H Idi) yang baru dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, 30 Januari 2019 lalu.

Mantan orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini, ingin memberikan masukan terkait pentingnya menarik Investor masuk ke Sampang. Sebab, untuk membangun Kabupaten Sampang tidak cukup hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) saja. Melainkan harus mampu menarik investor luar yang bekerjasama dengan Pemkab.

“Secara umum saya belum bisa menilai kepemimpinan Bupati Slamet Junaidi karena baru beberapa hari menjabat, intinya jangan diam tapi harus mengunakan jejaring untuk membangun Sampang,” kata Noer Tjahja mantan Bupati Sampang saat menghadiri undangan di Poltera, Selasa (19/2/2019).

Saat ditanya apakah sudah bertemu dengan Bupati Slamet Junaidi?. Noer Tjahja mengaku datang ke undangan acara di Poltera ini salah satunya untuk bertemu dengan Bupati Slamet Junaidi. Tetapi gagal lantaran Bupati Sampang ada acara di Pamekasan.

“Saya belum bertemu dengan Bupati Slamet Junaidi (H Idi), mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dipertemukan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Mantan Bupati Sampang ini juga mengaku membuka pintu 24 jam bagi siapapun orangnya yang ingin membawa Sampang lebih baik.

“24 jam penuh pintu saya terbuka bagi warga Sampang,” pungkasnya.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan