Nehemia Isir Dipercaya Sebagai Ketua Panitia HUT ke-84 Tahun 2021 Ijil Masuk di Ikowok Kabupaten Maybrat

oleh -31 views
Nehemia Isir, Ketua panitia HUT PI ke 84 tahun 2021 Ijil Masuk Di Ikowok Kabupaten Maybrat.

MAYBRAT, Minggu (20/9/2020) suaraindonesia-mews.com – Pemda Maybrat percayakan Nehemia Isir dari Gereja Baptis Anugerah Indonesia (GBAI) cabang Maybrat sebagai ketua panitia penyelenggara peranyaan HUTPekabaran ijil masuk diIkowok yang ke-84 tahun 2021.

Saat dikonfirmasi media ini, Nehemia Isir mengatakan, ia dikukuhkan sebagai pantai HUT ke -84 tahun 2021 Ijil masuk di Ikowok Distrik Aitinyo Kabupaten Maybrat.

“Puji Tuhan karena, kami panitia sudah dikukuhkan oleh pemerintah kabupaten Maybrat sebagai penyelenggara dan saya dipercayakan sebagai ketua panitia HUT Pekabaran Ijil Masuk di Ikowok pada tanggal 17 Januari tahun 2021 mendang,” ujarnya.

Nehemia Isir mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Maybrat yang sudah dipercaya Gereja Baptis Anugerah Indonesia (GBAI) sebagai tuan rumah peranyaan HUT PI ke 84 tahun 2021 nanti.

“Saya selaku panitia menerima dengan penuh semangat amanah yangh di berikan oleh pemerintah kabupaten Maybrat kepada kami sebagai ketua panitia, karena ini adalah pekerjaan Tuhan yang mulia, kami sebagai pemuda Gereja Baptis tetap menerima dan melaksanakan tugas yang diberikan kepada kami untuk bekerja selama 4 bulan kedelapan,” terangnya.

Nehemia Isir Berharap kepada seluruh umat digereja Baptis untuk bersinergi untuk bekerja sama demi mensukseskan pekerjaan Tuhan yang sudah di percayakan oleh pemerintah kabupaten Maybrat kepada Gereja Baptis cabang Maybrat sebagai penyelenggara.

Reporter : Ones
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *