Naumi: TRC PPA Berikan Penghargaan Kepada Jajaran TNI – Polri Berdasarkan Etos Kerja

oleh -19 views
Jeny Claudya Lumowa/Bunda Naumi, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA). Saat memberikan penghargaan kepada salah satu anggota POLRI.

SURABAYA, Sabtu (13/3/2021) suaraindonesia-news.com – Berdasarkan Visi dan Misinya dalam memperjuangkan hak hak perempuan dan anak Indonesia, yang selalu bermitra bersama Polri dan TNI berkolaburasi dalam melaksanakan program kerjanya, Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) rutin memberikan penghargaan kepada TNI – POLRI.

Jeny Claudya Lumowa, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA), ini dilakukan sebagai bentuk Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI – POLRI dalam mendukung kelancaran kinerja TRC PPA secara rutin.

“Kami memberikan penghargaan kepada personil POLRI dan TNI yang telah mendukung kami dan mampu melaksanakan tugasnya sesuai fungsi terhadap permasalahan perempuan dan anak,” terang perempuan yang lebih di kenal dengan sapaan Bunda Naumi itu. Sabtu (13/03/2021).

Ia juga menegaskan bahwa peemberian penghargaan kepada TNI – POLRI bukan karena kedekatan personal.

“Adapun keputusan siapa yang berhak mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih, itu berdasarkan hasil survey dan investigasi yang di lakukan oleh TRC PPA,” terang Bunda Naumi.

Lanjut Bunda Naumi, siapapun yang menerima penghargaan tersebut, atas prestasinya dalam menjalankan tugas dalam penegakan hukum terkait perempuan dan anak. Termasuk juga atas dukungannya dalam mensukseskan program pemberdayaan perempuan.

Naumi berharap, kedepan polisi khususnya Kasat dan Kanit akan semakin giat untuk memimpin anggotanya dalam menumpas kejahatan terhadap perempuan dan anak.

“Meskipun pada dasarnya terkait permasalahan perempuan dan anak telah menjadi tanggung jawab bersama masyarakat dan pemerintah,” pungkas Bunda Naumi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *