Naumi Apresiasi KPK Atas Keberaniannya Tahan Setya Novanto

oleh -103 views
Naumi Lania, Aktivis Anak

JAKARTA, Senin (20/11/2017) suaraindonesia-news.com – Pascah kasus korupsi yang melibatkan ketua Partai Golkar, Setya Novanto bergulir hingga penetapannya sebagai tersangkah oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) ditambah lagi dengan keberanian KPK menahan politisi parta Golkar itu, KPK mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat dan aktivis.

Atas keberanian serta ketegasan KPK tersebut, Naumi Lania aktivis anak apresiasi KPK, kepada media ini aktivis anak yang akrab disapa Naumi itu mengatakan, jika pihaknya mengapresiasi kinerja KPK yang menahan Setya Novanto. Maka dalam usahanya itu KPK sudah menyelamatkan anak bangsa.

“Dampak korupsi sangat terasa kepada perekonomian bangsa dan sasarannya adalah masyarakat termasuk anak anak, untuk itu sebagai aktivis anak saya sangat bangga dan apresiasi kinerja KPK yang tidak pandang bulu dalam setiap penanganan kasus korupsi ditanah air ini,” tutur Naumi.

Lanjut Naumi, selain apresiasi aktivis anak itu juga mengharap kepada KPK agar tidak memberi celah kepada para pelaku kejahatan korupsi itu.

“Sebagai masyarakat Indonesia saya mendukung KPK untuk setiap usahanya dalam menjerat penjahat uang rakyat, untuk itu saya mengharap agar KPK tidak memberi celah kepada pelaku korupsi di Negara ini,” pinta aktivis anak itu.

Diakhir penuturan Aktifias anak itu mengatakan jika sebagai Kornas TRC PA pihaknya mengutuk keras para pelaku korupsi di Negara ini karena korupsi bisa berpengaruh pada perekonomian rakyat dan sasarannya adalah anak bangsa, untuk itu setiap kasus korupsi akan menjadi atensi TRC PA. (T2g/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *