Natali Hara Anggota DPRD Demokrat Kabupaten Maybrat Beri Bantuan Janda dan Duda

oleh -47 views
Foto bersama anggota DPRD Kabupaten Maybrat Naftali Hara bersama Masyarakat penerimaan Bantuan Sembako.

SIRE, Kamis (31/12/2020) suaraindonesia-nesws.com – Ada hikmah dibalik pandemi Covid-19, selain itu memasuki Natal dan tahun baru anggota DPRD Kabupaten Maybrat Naftali Hara memberikan bantuan sembako kepada janda, duda dan lansia di wilayah Mare dan Mare Selatan.

Mereka yang mendapat bantuan sembako yakni mereka yang janda, duda dan Lanjut Usia (Lansia) menjadi perhatian Anggota DPRD Kabupaten Maybrat Natali Hara, aksi sosial dirinya dalam membantu pemerintah dan masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan memasuki Natal dan tahun baru.

Menyiapkan paket Sembako, politisi Demokrat dari dapil Yumasssesss ini menyisir wilayah Mare Raya menemui para janda, duda dan Lansia berbagi dengan mereka.

“Ini merupakan bentuk rasa peduli saya selaku wakil rakyat yang dipilih dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat, dengan adanya bantuan seperti ini setidaknya bisa meringankan beban para lansia dan para janda, duda yang juga terdampak dengan adanya wabah Covid-19 dan juga menyambut Natal dan tahun Baru,” sebutnya.

Bantuan yang diberikan berupa sembako sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat, bantuan ini memang di fokuskan dan diberikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bantuan yang berikan tepat sasaran dan tetap bisa bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Bantuan ini sengaja berbentuk sembako, sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat yang menerima, serta sengaja saya berikan secara langsung agar tepat sasaran serta bisa langsung bersilaturahmi dengan masyarakat, apalagi saat ini merupakan bulan suci menyambut Kelahiran Tuhan Yesus Kristus dan ditengah wabah Covid-19, tentu bantuan seperti sangat dibutuhkan oleh masyarakat,”ujarnya.

Naftali Hara anggota DPRD dari partai Demokrat itu berencana pada tanggal 2 Januari 2021 dirinya siap memberikan bantuan berupa pemasangan jaringan indovision di kampung Sire, Renis, Sire Timur dan Sabes, sedangkan kampung yang lainnya akan menyusul.

Menanggapi hal ini, Daniel Nauw warga masyarakat penerima bantuan berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi para wakil rakyat yang lain, untuk dapat berbagi dengan masyarakat nya.

“Harapan saya kegiatan seperti ini bisa dicontoh oleh para wakil rakyat yang lain, dalam membantu masyarakat nya, terutama ditengah kondisi seperti saat ini,” ungkapnya.

Reporter : Ones
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *