Nasi Bungkus Ala Hamburger, Hasil Inovasi Mahasiswa UNEJ

Foto: Wahyu dan Nindia menunjukkan usahanya. (Foto: Eko/SI)

JEMBER, Minggu (3 September 2017) suaraindonesia-news.com – Tak kenal gengsi untuk hal Positif, begitulah untuk menggambarkan sosok Nindia dan Wahyu, mahasiswa Unej Jurusan Ilmu teknologi Pangan semester tiga.

Ditengah kesibukanya, mereka mencoba terobosan baru dengan membuka usaha bisnis kuliner Nasi Burger. Mereka memulai bisnisnya baru berjalan dua bulan ini.

“Alhamdulillah setiap harinya rata-rata bisa terjual 100 hingga 150 bungkus,” ucap Nindi, Minggu (3/9).

Selain membuka kedai mereka juga melayani delivery order, pangsa pasarnya mereka sementara masih dikalangan mahasiswa dan pegawai yang berada di dekat-dekat kampus.

Wirausaha memang sudah menjadi hobinya sejak SMA, disebutkan bahwa usaha bisnis beiber ini mencoba berinovasi dari hamburger makanan luar Negeri yang terbuat dari Roti, daging dan sayuran. Baca Juga: Tiga Oknum Pejabat Pemkot Batu yang Terkena OTT, Sulit Lolos Dari Jeratan Hukum

Tetapi mereka menggatinya dengan bahan nasi berbungkus ala hamburger, dengan harga 12.500 per bungkus.

“Kita menyesuaikan dengan selera masyarakat Jember mas, dengan harga yang masih bisa dijangkau oleh mahasiswa,” ucapnya.

Dengan bergabungnya di Komunitas Wirausaha Jember (KWJ), mereka berharap lebih maksimal dalam pemasaranya, sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luas. (Eko)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here