Naftali Hara Lepas Sambut Tahun Baru Bersama Masyarakat Dan Tokoh Intelektual Mare Selatan

oleh -130 views
Anggota DPRD Kabupaten Maybrat, Naftali Hara saat sambutan pada acara lepas sambut tahun baru 202, di Kampung Fase, Distrik Mare Selatan, Kabupaten Maybrat.

MARE SELATAN, Minggu (3/1/2020) suaraindonesia-news.com – Anggota DPRD Kabupaten Maybrat Naftali Hara lepas sambut tahun baru 2021 bersama Masyarakat, Tokoh Intelektual, dan Pemerintah se Distrik Mare Selatan.

Acara lepas sambut yang dilaksanakan di Kampung Fase Distrik Mare Selatan, berlangsung Sabtu (2/1/2021) itu berjalan sederhana tetapi mempunyai makna yang sangat bermakna bagi seluruh umat kristiani di wilayah Mare Selatan.

Anggota DPRD kabupaten Maybrat Naftali Hara dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena kata dia, Tuhan masih menuntun kita dan memelihara kita dari Tahun 2020-2021 ini dengan baik, dan diberi umur panjang sehingga kita masih hidup dibumi.

“Mari tetap menjaga keamanan di setiap kampung masing-masing, tidak ada yang sengaja menjual atau mengkonsumsi minuman keras (miras) yang saat ini bawa dari luar Maybrat, sebab dapat merusak lingkungan dan kehidupan masyarakat setempat,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama kepala Distrik Mare Selatan, Welem Fawan S.Pd disela- sela lepas sambut mengatakan, Masyarakat Mare dan Mare Selatan mengucap syukur kepada Tuhan, karena selama masa pandemi virus Corona (Covid-19) tidak ada masyarakat Mare dan Mare Selatan yang menjadi korban.

“Momen Natal dan lepas sambut perlu harus dilakukan setiap tahun di 9 kampung di wilayah Mare Selatan demi mempersatukan hubungan kita kedepannya,” ungkapnya.

Melalui momentum ia mengajak untuk bersatu demi membangun Mare Selatan yang lebih baik.

“Apabila saya salah dalam program pemerintah maka perlu ada saran dan masukan dari semua pihak agar kita bisa berubah,” tutup Welem Fawan.

Acara perayaan lepas sambut itu dihadiri oleh Masyarakat, tokoh intelektual Mare Selatan, 9 kepala Kampung, serta tamu undangan yang berkenaan hadir.

Reporter : Ones
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan