Muspida Bangkalan Doakan Pilkades Bilaporah Mendapat Pemimpin Amanah

Reporter: Anam

Bangkalan, Kamis 27/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Dalam sambutannya Anissullah M Ridha Kapolres Bangkalan mengucapkan rasa terima kasih pada panitia dan segenap masyarakat yang hadir guna menyukseskan acara pilkades serentak tahap dua.

“Saya mengucapkan selamat pada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan saya berharap kegiatan ini hasilnya yang terbaik,” tuturnya sambil berdiri sejajar dengan kalangan muspida megapit kedua cakades.

Kapolres kelahiran Aceh tersebut juga berharap siapapun nantinya yang terpilih agar bisa menjadi pemimpin yang mampu membuat desa Bilaporah bertambah maju.

“Di desa Bilaporah menjadi pimpinan yang amanah fatonah serta bisa menjalankan pemerintahan desa yang baik serta mampu memimpin Bilaporan menjadi desa yang maju,” harapnya.

Dia juga menambahkan karena Bilaporah sangat dekat dengan Bangkalan dirinya berharap pemimpin yang ada tentunya memiliki visi misi yang bagus dan sesuai untuk kemajuan kabupaten Bangkalan.

“Dan saya sangat senang disini melihat ibu-ibunya disini hadir. mana ibu ibunya. kata pk bupati disini ibu-ibunya manis-manis cantik-cantik tapi kalau siang ternyata kringatan juga ya,” ucap kapolres Anissullah seraya disambut senyuman para hadirin.

Anissullah selaku bagia muspida mengajak untuk menciptakan suasana pilkades yang yaman aman tentram apapun hasilnya nanti dirinya mengajak untuk mendukung bersama.

“Kita menginginkan semuanya berjalan dengan baik dan pimpinan yang terpilih adalah pimpinan yang amanah yang bisa menjalankan pemerintahan yang baik kedepannya,” ajaknya didepan para masyarakat.

Senada dengan hal tersebut Malik pemuda desa setempat paska penghitungan berucap mengenai kesehariannya sosok cakades terpilih.

“Dia (Masri Moce Kades terpilih no urut 2, Red) memang terkenal murah tangan pada semua kalangan,” tutur Malik yang mengatakan akan mencalonkan diri jika cakades no urut 2 tidak memenuhi persyaratan.

Malik juga berharap semoga Masri Moce selaku pemenang dengan peraihan suara sebanyak 2.250 mengungguli Abd Basit No urut 1 sejumlah 907 serta 43 suara tidak sah tetap amanah dan bisa membuat desanya lebih aman dari segala hal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here