Muslizar Minta Kades Sinergi Memerangi Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkoba di Abdya

oleh
Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT.

ABDYA, Kamis (12/3/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) disela-sela kegiatan sosialisasi perbup, Rabu (11/3), tentang pengelolaan dana desa tahun 2020 menjelaskan, bahwa masih banyak di Abdya tindak kejahatan penyalahan gunaan dan peredaran gelab narkoba bahkan yang terbanyak adalah narkoba jenis sabu-sabu dan Ganja.

“Jujur saja kita prihatin dengan kondisi seperti ini, karena angka peredaran gelab narkoba di abdya tergolong tinggi dan sudah zona merah. Saya mengapresiasi tugas Polres Abdya dan juga instansi terkait lainnya dalam penanganan kasus narkoba ini,” jelas Wabup.

Menurutnya, pengungkapan kasus narkoba ini tentu tidak lepas dari laporan masyarakat.

“Saya meminta dan mengharapkan kepada bapak keuchik dan aparaturnya yang berada di Gampong agar bersama-sama memberantas karena transaksi itu dilakukan oleh oknum dipesisir Gampong, jika kedapatan pelakunya laporkan saja kepihak polisi diwilayahnya,” pintanya.

Lanjut Wabup, pemberantasan narkoba tidak akan mungkin bisa dilakukan oleh Polisi sendiri perlu sinergisitas antara lembaga dan masyarakat.

“Jangan takut dan untuk melaporkannya. Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap narkoba yang saat ini peredaraan gelab nya luar biasa di daerah kita ini,” tandasnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *