Murtadha Geuchik Terpilih Sebagai Meunasah Mesjid 2022-2028

oleh -30 views
Foto: Geuchik (Kades), H. Murtadha, terpilih sebagai Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Batu, Kota Lhokseumawe periode 2022-2028.

LHOKSEUMAWE, Selasa (20/12/2022) suaraindonesia-news.com – H. Murtadha, terpilih sebagai Keuchik Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe periode tahun 2022-2028.

Pesta demokrasi pemilihan Geuchik (Kepala Desa) Gampong (Desa) Meunasah Masjid, berlangsung pada Minggu (18/12/2022) kemarin.

Diketahui, H. Murtadha calon nomor urut 2 tersebut dinyatakan sebagai Geuchik terpilih setelah proses perhitungan suara sebanyak 734 suara dari 2.378 suara sah, yang berlangsung di halaman Mesjid Al-Mabrur, Gampong Meunasah Mesjid.

Pilkades yang berlangsung tersebut berjalan khidmat, tertib dan transparansif yang diikuti oleh 5 calon kandidat terbaik desa Meunasah Masjid.

Sementara itu, Rusli AB bernomor urut 4 medapatkan suara terbanyak 2 dengan perolehan suara sebanyak 650 suara, disusul Ridwan nomor urut 3 dengan perolehan suara sebanyak 477, Nasrullah calon nomor urut 1 memproleh 334 suara, dan Tgk. Ahmad Subhan calon nomor urut 5 memproleh 183 suara.

Pada kesempatan itu, Geuchik terpilih, H. Murtadha mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pemilihan keuchik di Gampong Meunasah Mesjid kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe, Pemerintah Kecamatan Muara Dua.

Kemudian Pj. Geuchik Gampong Meunasah Mesjid, Tuha Peut Gampong Meunasah Mesjid, dan aparatur gampong lainnya, Panitia Pemilihan Keuchik (P2K), KPPS, para saksi dan semua pendukung lainnya.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Gampong Meunasah Mesjid yang telah mempercayakan saya sebagai Geuchik periode mendatang ini, terima kasih pula kepada suluruh elemen yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi pada pemilihan keuchik serentak di Gampong Meunasah Mesjid,” ungkap Murtadha, Selasa (20/12).

“Alhamdulillah Pemilihan Keuchik di Gampong Meunasah Mesjid telah berjalan sukses, aman dan lancar. Mari kita membangun Gampong Meunasah Mesjid secara bersama-sama, sehingga Gampong Meunasah Mesjid menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang,” timpalnya lebih lanjut.

Reporter : Efendi Noerdin
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan