MPC PP Abdya Gelar Halal Bihalal

oleh -23 views
MPC PP Abdya duduk bersama dan diskusi mempererat silaturrahmi.

ABDYA, Senin (1/6/2020) suaraindonesia-news.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar halal bihalal di Sektariat Jalan Pulau Kayu-Padang Baru Kecamatan Susoh.

Ketua Umum MPC PP Abdya, Nasrullah US disela-sela kegiatan kepada awak media minggu,(31/5/2020) mengatakan, ini bukan kegiatan resmi, cuma duduk berdiskusi dengan teman-teman yang selama ini jarang ketemu disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan hal lainnya.

“Pasca lebaran ini mantan-mantan ketua MPC di era tahun delapan puluhan, sembilan puluh dan tahun dua ribuan berkumpul dan mengajak duduk bersama untuk mempererat tali silahturahmi,” sebut Nasrullah.

Selanjutnya, kata Nasrullah, pihaknya siap menepis segala isu-isu yang tidak benar dan sudah menjadi tugas sebagai pemuda pancasila untuk menjaga hubungan harmonis dan bersinergi dengan pemerintah.

“Kegiatan ini tidak ada hubungan dengan Partai-Partai politik dan tidak terlibat dalam politik praktis, siapapun boleh Welcome, tapi kita tidak mau digiring dalam persoalan politik. Kita adalah organisasi penyeimbang saja,” tegasnya.

Kemudian Nasrullah juga berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa di jadikan wadah pemuda pancasila sebagai wadah pemersatu.

“Tidak ada blok-blok yang memisahkan kita semua adalah masyarakat Abdya, intinya kita ingin Abdya ini tetap selalu bersatu terus,” Pungkas Nasrullah mantan anggota DPRK Abdya periode 2014 yang lalu.

Pantauan awak media, kegiatan itu turut dihadiri oleh Ilham Sahim, Yunus, Salman Idris, M.Nafis, Asnawi, Rs.Darmansyah, mantan ketua MPC PP Samsul, Anggota DPRK Abdya Julinardi, Agusri Samhadi, Imran (boim), Wakil Sekretaris Cut Rinaldi dan para ketua bidang serta PAC.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *