Monitoring Ketersediaan Barang di Pasar, Wali Kota Bogor Kunjungi Blok F Trade Center

oleh -365 views
Wali Kota Bogor, Dirops Perumda PPJ, Dirut PT Mulyagiri, Project Manager Blok F Trade Center saat di Blok F Trade Center.

KOTA BOGOR, Rabu (02/03/2022) suaraindonesia-news.com – Monitoring ketersediaan barang di pasar pasar, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyempatkan diri untuk datang ke Blok F Trade Center yang berlokasi di Jl Dewi Sartika, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (02/02/2022).

Selain Wali Kota Bogor, Bima Arya dan jajarannya, Jajaran Direksi Pasar Pakuan Jaya, Dirut PT Mulyagiri Alfi Radihya Ferdian didampingi Project Manager (Manajer Proyek) Blok F Trade Center, Yayat Sudrajat turut mengunjugi Blok Trade Center.

Direktur Operasional Perumda Pasar Pakuan Jaya Denny Ari Wibowo menyampaikan, Wali Kota Bogor Bima Arya beserta jajaran Perumda Pasar Pakuan Jaya melakukan monitoring ketersediaan barang di pasar jelang bulan ramadhan.

Denny mengatakan, di Plaza Bogor dan Pasar Bogor, Wali Kota Bogor dan jajaran Perumda Pasar Pakuan Jaya memonitor ketersediaan minyak goreng dan daging, khusus di Blok F Trade Center, Wali Kota Bogor hanya memantau kios yang masih kosong.

“Hari ini Wali Kota Bogor memonitor ketersediaan barang di pasar pasar, termasuk ketersediaan minyak goreng dan daging, khusus di Blok F hanya melihat kios yang masih kosong,” ungkapnya.

Saat ditemui, Project Manager Blok F Trade Center Yayat Sudrajat menyampaikan, Blok F Trade Center dibangun dengan 5 lantai termasuk Besment.

Menurutnya, Besment yang berjumlah 90 kios dengan berbagai macam ukuran diperuntukan khusus untuk grosir sandal dan sepatu, sementara untuk lantai dasar yang berjumlah 206 kios dengan berbagai macam ukuran di isi oleh pedagang lama.

“Lantai dasar ini sudah terisi sekitar 98% dari jumlah 206 kios, di lantai dasar ini bermacam macam dagangan ada, ada pedagang Jam, sepatu, kosmetik, optik dan berbagai macam jenis pakaian,” terangnya.

Untuk lantai satu (1) sendiri tambah Yayat, seperempat gedung dengan jumlah 23 kios dengan ukuran 2×3 dipakai untuk food court, 199 kios dengan berbagai macam ukuran dan 103 los.

“Di lantai 1 ada food court dan semuanya sudah terisi, ada juga grosir mainan, jual beli dan cervis Handphone, lukisan tangan dan Barbershop,” tuturnya.

Yayat menyebut, khusus lntai 2 dipergunakan untuk parkir roda 4 dengan kapasitas 83 mobil, selain itu ada juga 38 kios.

“Kalo mau belanja ke Blok F Trade Center, kami sudah siapkan area parkir roda 4 di lantai 2,” ujarnya.

Di lantai 3 sendiri kata Yayat, selain parkir roda 2, ada 53 kios khusus pedagang ikan hias.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan