Mobil Suzuki Escudo Tiba-tiba Terbakar di Depan Kantor DPRD Sumenep

oleh -180 Dilihat
Petugas pemadam kebakaran (Damkar) saat melakukan penyemprotan Mobil Suzuki Escudo yang terbakar di Jl. Trunojoyo tepat di depan kantor DPRD Sumenep.

SUMENEP, Kamis (17/2/2022) suaraindonesia-news.com – Mobil Suzuki Escudo dengan Nopol M 1549 AJ, warna Hijau lumut, terbakar di depan Kantor DPRD Sumenep, tepatnya di jalan raya Trunojoyo Desa Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis (17/2).

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengatakan, kejadian bermula saat Kholilur Rahman (25) bersama istrinya (Ica) berangkat dari Desa Talang, Kecamatan Saronggi tujuan kota Sumenep. Tiba-tiba saat sampai di Jl. Trunojoyo tepat di depan kantor DPRD Sumenep korban melihat ada kepulan asap dari Kap depan Mobil yang ia kendarai.

Mengetahui hal tersebut, korban bersama istrinya segera turun dari Mobil dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Jenis mobil yang dikendarai keduanya Suzuki Escudo miliknya sendiri,” ujar terang AKP Widi.

Untungnya, sesaat kemudian satu unit Mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba dilokasi dan melakukan penyemprotan terhadap mobil milik korban yang terbakar.

Mobil dengan nomor polisi M 1549 AJ itu diketahui milik saudara Kholilur Rahman (25) asal Dusun Ares tengah Desa Talang, Kecamatan Saronggi.

Akibat dari kejadian ini, kerugian diperkirakan sebesar 40.000.000. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan