Mobil Damkar Terbalik di Gerbang Polres Aceh Tamiang Dayannur Tewas

oleh -166 views
Mobil Damkar yang terguling

Reporter : Rusdi Hanafiah

Kuala Simpang, suaraindonesia-news.com – Satu mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Badan Pengelolaan Bencana Daerah (BPDBD) Kabupaten Aceh Tamiang alami tragedi terbaliknya mobil yang di nyatakan termasuk dalam kategori kecelakaan tunggal di depan pintu gerbang Mapolres Aceh Tamiang.

Dalam tragedi naas tersebut, ada empat petugas mengalami luka berat sedangkan satu orang meninggal dunia yang terjadi pada Kamis sore (21/4/2016).

Mobil Damkar naas itu berencana akan memadamkan api pada kebakaran ladang pertanian di Desa Tupah, dan seorang anggota bernama Dayannur tewas dalam kecelakaan tunggal itu.

Mobil pemadam dengan muatan air penuh tangki, lari kencang  berlampu sirine dari arah Kota Kualasimpang menuju menuju Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru dengan tujuan  pemadaman cepat di  ladang warga agar tak merembat kelingkungan sekitarnya .

Mobil Damkar naas itu disupiri oleh Dedi Junaidi dan seletika tiba di gerbang Polres Aceh Tamiang kondisi oleng saat akan mendahului mobil pribadi yang ada di depannya,

Sehingga terbalik tepat di depan pintu gerbang Mapolres dengan kondisi mengenaskan kepala mobil di bawah dan ban di atas.

Sebanyaj empat petugas pemadam yang berada di bagaian atas  terbuka mobil damkar itu seketika terpental ke badan jalan dan parit yang ada pinggir kiri badan jalan Mapolres Aceh Tamiang.

Hingga berita di terbitkan pihak Kepolisian Satuan Lalu lintas Polres Aceh Tamiang sedang melakukan pendalaman kronologis tragedi Damkar Terbalik.

Tinggalkan Balasan