Mobil Buick 1910 Tonneau Semarakkan Parade Mobil Klasik di Museum Angkut

KOTA BATU, Sabtu (9/3/2019) suaraindonesia-news.com – Parade mobil klasik yang dihadirkan dalam perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) Museum Angkut Kota Batu ke 5 yang digelar di Gangster town, Sabtu (9/3/2019) siang, benar-benar mendapat sambutan hangat dari para pengunjung, lantaran mobil klasik atau kuno yang berusia satu abad Buick 1910 Tonneau telah mempersembahkan atraksi yang spektakuler.

“Ini karena mobil made In America, Mobil antik tersebut berhasil dihidupkan kembali serta dijalankan kembali di Museum Angkut pada acara ulang tahun ke 5 ini,” kata Nunuk Liantin, Public Relation Museum Angkut.

Menurutnya, mobil tersebut dirancang dan diluncurkan tahun 1904, dan memiliki nilai seni tersendiri, sebab selain kendaraan berkapasitas 2600 cc dengan bahan bakar premium, Buick 1910 Tonneau, lampu mobil dengan menggunakan bahan bakar minyak tanah. Dengan menggunakan mesin 4 silinder. Dan Mobil berwarna putih yang menjadi masterpiece itu mampu menghasilkan 22 tenaga kuda.

“Mobil yang ditampilkan dalam acara parade mobil klasik museum angkut kali ini bernilai tinggi dan paling highlight, mampu menarik simpati pengunjung maseum angkut yang dating dari berbagai daerah di Indonesia, dan wisatawan manca Negara,” jelas Nunuk.

Selain digelar parade mobil klasik, mobil kuno pihaknya juga menggelar open gate ceremonial dance, meet and greet robot and heroes, Petjinan vestige, taxi mobile, Bavarian folk dance, dancing and street, three Elemental show dan closing gate.

Reporter : Adi wiyono
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here