Miris, Sepasang Mahasiswa Ini Digerebeg Satpol PP Saat Asik Indehoi di Kamar Hotel

Reporter : Liq

Sumenep, Kamis 27/10/2016 (suaraindonesia-news.com) -Sepasang mahasiswa bukan suami istri diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, saat sedang berduaan di dalam kamar salah satu hotel setempat, Rabu malam (26/10/2016).

Sepasang mahasiswi yang mengaku sudah lama menjalin hubungan asmara ini diduga kuat sedang asyik “indehoi” layaknya pasangan suami istri.

Menurut Kasi Samapta dan Sarana Vital, Satpol PP Sumenep Herman Irawan, pasangan itu diduga mesum itu diamankan dikamar hotel yang beralamat di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kota Sumenep.

“Keduanya berstatus mahasiswa, yang pria inisial YS (21) warga Dusun Timur Leke, Kecamatan Bluto. Sedangkan wanitanya inisial KN (21) warga Sera Timur, Kecamatan Bluto,” katanya, Kamis (27/10/2016).

Bahkan, razia yang digelar, sekitar pukul 22.00 Wib itu, sejumlah kondom, tisyu basah dan laptop berhasil diamankan pasukan penegak perda.

“Didalam kamarnya, Kita temukan sejumlah kondom, Tisyu Basah dan 1 unit Leptop yang berisi film porno,” jelasnya.

Keduanya langsung diamankan ke markas Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dan Kedua orang tua masing-masing dipanggil.

“Dari hasil mediasi antara pihak Satpol PP dan kedua pihak keluarga tadi malam, keluarga pria siap bertanggungjawab. Hanya saja, mereka masih minta waktu untuk urun rembuk dengan pihak keluarga lainnya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here