Miris, Jalan Desa Muara Lawai-Muara Enim Ganggu Aktifitas Warga

oleh -546 views
Kondisi Jalan yang Rusak di Dusun IV (empat), Desa Muara Lawai, Kec. Kota Muara Enim, Kab. Muara Enim.

MUARA ENIM, Rabu (12/01/2022) suaraindonesia-news.com – Rusak nya jalan Desa Muara Lawai, Kec. Kota Muara Enim, Kab. Muara Enim berakibat terganggu nya activitas warga setempat.

Pantauan media ini di lapangan, kondisi jalan rusak akibat musim hujan, diperparah lagi dengan jalan yang memang secara kontur merupakan jalan tanah berbatu. Jalan yang sejatinya sarana perhubungan ini kondisinya begitu rusak parah. Akibat jalanan rusak ini kegiatan masyarakat terganggu.

Irin salah satu tokoh masyarakat yang ada Desa Muara Lawai mengatakan bahwa warga dan pemerintah setempat telah mengajukan proposal pengajuan perbaikan jalan ke Dinas PUPR, namun belum mendapatkan respon.

Yudianto, Kepala Dusun 4, Desa Muara lawai mengatakan bahwa pihaknya juga sudah mengajukan dan diusulkan persoalan jalan yang rusak tersebut saat Musrenbang Desa.

“Kami sudah usulkan persoalan ini saat Musrembangdes,” terangnya.

Perlu diketahui, jalan ini adalah objek vital lalulalang warga juga merupakan jalan menuju area perusahaan yang berada di sekitaran wilayah Desa.

Warga setempat meminta hendak nya jalan ini segera di perbaiki dan harus ada bentuk perhatian serius dari pihak pemerintah.

Reporter : Andi irawan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan