Minamas Sime Darby Malaysia Group Buka Puasa Bersama Di Hotel Harmoni

oleh -61 views
Acara Buka Bersama

Langsa-Aceh, Suara Indonesia-News.Com – Acara Silaturrahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan para awak Media, ” Presiden Direktur Minamas Plantation, Ghozali Yahya, menyambut gembira atas kehadiran semua¬† wartawan di Hotel Harmoni Langsa, Jum’at (3/7/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Ghozali Yahya, terus mengingatkan atas keperdulian para staff dari pimpinan PT Padang Palma Permai (PPP) yang nota bane Minamas Group, sudah berjalan di Aceh dengan baik, untuk itu sangat diperlukan dukungan semua pihak, baik pemerintah daerah dan masyarakatnya demi mewujudkan kesejahteraan selama tertampungnya lapangan kerja di Aceh.

Adapun acara silaturrahmi tersebut yang digelar pihak Minamas Plantation sebelum tiba waktu untuk berbuka puasa, turut dihiasi dengan tarian budaya aceh, yang diiringi oleh anak – anak karyawan dari pelajar SD PT. PPP blang simpo asal Kecamatan Peureulak Timur. Kabupaten Aceh Timur.

Sebelum tiba waktu untuk berbuka puasa bersama, para insan pers turut mendengarkan ” Tausyiah ramadhan yang disampaikan oleh Ustad H Muhammad Sabri..

Setelah berbuka puasa bersama, para insan pers yang hadir dan undangan lainnya, yakni juga hadir seorang pengusaha di Kota Langsa H Sofyan Pakeh dan seluruh staff dari pimpinan Minamas Sime Darby melakukan Sholat Magrib berjamaah di Mushalla Hotel Harmoni setempat berjalan tertib hingga selesai.

Selanjutnya di tengah acara berlangsung, Manager Corporate Social Responsibility Minamas Plantation” Agustiono, mengucapkan terima kasihnya atas nama perusahaan dihadapan semua undangan, seperti berbuka puasa bersama adalah untuk menyambung sebuah hubungan silaturrahmi di bulan suci ramadan untuk kita jalankan sesuai perintah ALLAH SWT.

Terlaksananya acara silaturrahmi sambil berbuka puasa bersama di Hotel Harmoni, dihadiri oleh Site Manager BSE – 1 Rustam Effendi, Manager BSE – 2 M Hamzah Saragih, Manager BAE Irwansyah, Manager BSE Lukman, Head of HRM Agus Dhani, Head of Government Relation Chairul Hamdani Nawawi, Head Corporate Communication Ny Inasanti Susanto, Manager CSR Minamas Plantation Agus Sutyono,(Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *