Milad CSI Ke-1 Berjalan Lancar

Sekjen CSI, Zaenuddin.H.l

Reporter : Inro
Jambi, Sabtu 29/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Sesuai dengan visi CSI, untuk meningkatkan akan pendapatan masyarakat serta membuat adanya lapangan pekerjaan dengan adanya investasi.

Melalui  PT.Cakrabuana Sukses Indonesia Group, Kota Jambi ditunjuk sebagai tuan rumah milad Ke-1 CSI seluruh Indonesia yang dihadiri Langsung oleh,  Direksi, Yugo, Sag, Sekjen, Zaenuddin.H.l Sabtu (29/10/2016) Hotel Aini.

Acara Milad Ke-1 CSI
Acara Milad Ke-1 CSI

Turut mendampingi mewakili Walikota Jambi, Yan Ismar, Mewakili Kapolsek Jelutung serta manger area Kota Jambi, Khotib.

Dikatakan Zaenuddin, CSI bercita-cita meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat dengan menciptakan ribuan lapangan kerja baru dan mengutamakan nilai nilai sosial untuk membantu sesama dalam berbagi sodakoh kepada masyarakat miskin dan yatim piatu.

“Juga Membangun sebuah pusat pendidikan gratis bagi masyarakat miskin dan di Jambi sendiri akan didirikan suatu sarana dilahan 3 ha berupa panti asuhan,”terangnya.

Melalui Milad Ke-1 dimana Kota Jambi sebagai tuan rumah, juga ajang silahturahmi kepada sesama anggota dan kepada calon investor baru.

“Milad Ke-1 cukup sukses, dimana panitia mengundang anak-anak panti 500 orang ternyata 1000 orang anak panti asuhan menghadiri milad, ini membawa berkah bagi CSI itu sendiri,”jelasnya.

Ditambahkannya lagi, Bagi masyarakat umum yang belum mengetahui CSI, CSI itu merupakan perusahaan yang bergerak di bidang koperasi.

“Ada 2 Koperasi yang dijalankan oleh CSI, pertama BMP syariah Sejahtera dan Kedua, BMP Maju Nusantara,”bebernya.

Artinya penyertaan modal koperasi, anggota harus mempunyai adanya kartu anggita koperasi dengan membayar Rp 250.000, anggota koperasi menyertakan akan modalnya.

“Modal dari anggota tersebut akan dikelola oleh PT. Cakrabuana Sukses Indonesia Group, kemudian dana tersebut akan dimasukkan kedalam pasar modal,”terangnya

Sementara Khotib Manager Area Jambi mengungkapkan bahwa perkembangan CSI di wilayah Jambi sangat pesat. Dalam kurun waktu satu tahun ini Jambi sudah memiliki  empat VO, dua FBO dan empat kantor cabang. Dan dalam waktu dekat ini enam buah kantor VO akan segera diresmikan.

“Kota Jambi telah menjadi tuan rumah dalam Milad Ke-1 untuk para anggota CSI yang baru dan maupun yang lama. Juga ajang silahturahmi sesama anggota diseluruh Indonesia,”tegasnya.

pandangan masyarakat terhadap CSI sangat positip seiring dengan berjalannya waktu CSI mampu membuktikan sebagai perusahaan yang memberikan passive income secara nyata dan kontinyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here