MH Said Abdullah: Jalan Nambakor Seharusnya Pemerintah Daerah Segera Kordinasi Dengan Pemerintah Jatim

Reporter: Liq

Sumenep, Kamis (26/01/2017) suaraindonesia-news.com – Mengenai jalan Raya Sumenep-Pamekasan tepatnya di jalan Desa Nambakor Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapatkan pukulan hangat dari anggota DPR RI MH Said Abdullah, sebab, jalan tersebut sudah rusak para dan banyak makan korban belum juga diperbaiki.

Pada akun Facebook atas nama Said Abdullah mengatakan, Mengenai jalan raya Sumenep-Pamekasan tepatnya di jalan Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, seharusnya pihak terkait segera koordinasi bersama Pemerintah Jawa Timur (Jatim) agar segera menemukan solusinya.

“Harusnya pihak terkait (Pemkab, red) segera koordinasi bersama Pemerintah Jawa Timur (Jatim) agar segera menemukan solusinya terkait jalan Nambekor itu yang banyak memakan korban Laka Lantas,” Kata anggota DPR RI MH Said Abdullah dalam tulisan di Facebooknya, Kamis (26/1/2017).

Dalam akun Facebooknya Said Abdullah itu, terus mendapatkan banyak komentar dan like dari nitezen. Rata-rata memojokkan Pemkab Sumenep karena tak kunjung diperbaiki.

Joni Jabol salah satu orang yang berkomentar diakun Facebooknya berkomentar bahwa Kordinasi itu perlu, tapi segera dilaksanakan jangan menunggu korban lagi.

“Karna masarakat sudah bosan dengan kebijaksanaan pemerintah, hanya janji – janji saja….bisa-bisa rakyat menggugat,” tulisnya.

Sedangkan Hasyim Longs menanggapi dalam akun Facebook Said Abdullah.

“Said Abdullah seorang politisi di DPR RI, sudah beritikad baik. setidaknya status beliau itu merupakan pecut bagi pemerintah daerah agar lebih respek dengan keadaan infrastruktur di daerah wilayahnya,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here