Meskipun Alot, Pemilihan Ketua Golkar Blora Tetap Terlaksana

oleh

Reporter: Lukman

Blora, Kamis 15/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Pemilihan ketua atau formatur Dewan Pimpinanan Daerah partai Golongan Karya Kabupaten Blora alot. Dalam mengambil keputusan. Pada akhirnya kelar.

Penyebab alotnya keputusan ini adanya musda yang dinilai kurang kurang harmonis.

Sehingga terjadi molornya kegiatan Musyawarah Daerah ( Musda). Rencana jadwal acara musda yg mulai pukul.08.00 Wib.

Registrasi dilanjutkan pembukaan musda IX pukul.09.00 WIb. Sebelum sampai acara pembukaan terjadi. Bakal calon tidak harmonik saat itu. Akhirnya. Terjadilah perselisah sampai waktunya molor. Pukul 13.00. Wib. Pelaksanaan Musda dilaksanakan dalam rapat paripurna I. Sampai rapat paripurna IX. Pada saat nya tiba rapat paripurna VII. Yakni yang terdiri dari.

Penjelasan dan tata cara pemilihan ketua dan formatur, Pendaftaran untuk menjadi bakal calon ketua, Verifikasi bakal calon, Penetapan bakal calon, Pemilihan bakal calon ketua, Pemilihan bakal calon ketua menjadi ketua.

Dari hasil rapat paripurna ini  Akhirnya suda mendapatkan verifikasi bakal calon yaitu H.M. Kusnanto,SH. dan Siswanto.Spd. setelah keduanya ditentukan pemilihan sebagai bakal calon ketua dan menjadi ketua. Akhirnya keduanya masuk dalam pemulihan ketua atau formatur.

Setelah hasil akhir  dalam pemilihan tersebut di bacakan oleh Sulamono Taufik sebagai sekretaris dalam rapat paripurna IX.

Memutuskan, menimbang, mengingat. Dan mendapatkan keputusan Musda IX dengan menetapkan ketua terpilih.

Saudara Siswanto S.Pd sebagai ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah partai Golongan Karya kabupaten Blora periode 2016 Sampai 2021.

Ketua terpilih berpihak sebagai ketua formatur diberikan mandat penuh dan anggota formatur untuk mengatur komposisi kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah partai Golongan Karya.

Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan tanggal 15 September 2016.

Pada akhirnya usai juga pemilihan ketua formatur Dewan Pimpinan Daerah golongan karya kabupaten Blora dan tinggal menunggu hasil kepengurusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *