Meski Padat Jadwal Abah Ipul Selalu Fit, Ini Rahasianya

Abah Ipul Dua dari Kanan

Sidoarjo, Suara Indonesia-News.Com – Padatnya acara kampanye yang dilakukann oleh pasangan calon (paslon)  yang terkadang mengganggu ritme istirahat (tidur) dari paslon.Hal itu diakui, oleh Saiful Illah calon bupati (cabup) paslon no urut 3 yang bertagline Sidoarjo Bersinar ini, senin( 9/11/2015).

Abah Ipul, panggilan akrab Saiful Illah ini mengaku hampir tiap hari hanya tidur 2-3 jam saja.

”Semalam hanya tidur 1,5 Jam saja, pagi 5.30 an sudah harus siap ke sun city , senam bareng dalam rangka hari pahlawan,” terang abah Ipul.

Pantauan nedia pada jam 19.00 , abah Ipul sendiri sudah ditunggu di lobi salahsatu tv lokal di surabaya untuk memberikan ucapan ultah padahal seharian beliau sudah sibuk denghan padatnya acara sebagai paslon no.3 pilkada sidoarjo namun beliau masih tampak segar dan semangat

”Alhamdulillah Tekanan Darah dan Gula serta kolesterol Aman ,Normal, ” cetus Abah Ipul.

Menurutnya, meski sering kurang tidur ,dirinya selalu menjaga pola makan dan mengkonsumsi suplemen serta banyak minum air putih.Dengan pola itu, dirinya merasa fit, sehat dalam melakukan aktivitas kampanye yang padat.

”Satu Hal Lagi, Jaga pikiran dan Emosi serta berusaha untuk tersenyum selalu kepada siapa saja.Kalo Hati Senang , Tubuh juga terasa sehat,” tandas Abah Ipul.(Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here