Meriahkan Puncak HUT Pomad ke 76, Penyanyi Asal Bandung Ini Goyang Prajurit Pomdam VI/Mlw

oleh -114 Dilihat
Danpomdam VI/Mulawarman Kolonel Didin Sofyannadin dan prajurit Pomdam VI/Mulawarman turut bergoyang saat Tiga Pemuda Berbahaya tampil membawakan sebuah lagu di acara puncak HUT Pomad ke 76 dilapangan Mako Pomdam VI/Mulawwarman. Rabu, (22/6/2022) malam.

BALIKPAPAN, Kamis (23/06/2022) suaraindonesia-news.com – Prajurit Pomdam VI/Mulawarman antusias bergoyang saat penyanyi Tiga Pemuda Berbahaya asal Kota Bandung tampil di acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) ke 76 yang digelar di Lapangan Mako Pomdam VI/Mulawarman pada Rabu, 22/6/2022 malam.

Penampilan Tiga pemuda Berbahaya ini tidak hanya bikin prajurit Pomdam VI/Mulawarman bergoyang, tapi juga Komandan Pomdam VI/Mulawarman Kolonel CPM Didin Sofyannadin juga ikut bergoyang di malam kemeriahan puncak HUT Pomad ke 76 ini.

Kemeriahan acara puncak ini di rangkai dengan penyerahan hadiah dorprize berupa 1 unit sepeda motor dan puluhan sepeda santai serta puluhan hadiah elektronik untuk Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Pomdam VI/Mulawarnan.

Menurut Danpomdam VI/Mulawarman Kolonel CPM Didin Sofyannadin, penyerahan hadiah kepada Pengurus dan anggota Persit tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya peringatan HUT Pomad yang ke 76.

“Untuk di masyarakat kita juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial dalam rangkaian HUT Pomad yang ke 76. Mulai dari kerja bhakti, donor darah, anjangsana, ziarah, doa bersama, pentas seni budaya dan pembagian beras gratis”, ujar Kolonel CPM Didin Sofyannadin kepada wartawan.

Didin Sofyannadin mengatakan, pihaknya di acara puncak peringatan HUT Pomad ke 76 tersebut menggelar acara syukuran yang dihibur oleh penyanyi Tiga Pemuda Berbahaya asal Kota Bandung.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala dan piagam kepada pemenang lomba Karate Inkai memperebutkan piala Danpomdam Cup. Lomba tersebut diikuti oleh banyak peserta dalam rangkaian HUT Pomad ke 76 yang digelar oleh Pomdam VI/Mlw.

“Di acara puncak ini, kita menggelar syukuran dan dihibur oleh penyanyi asal Kota Bandung. Sebenarnya acara syukuran akan kita laksanakan setelah Apel Corp pada Rabu, 22/6/2022 kemarin. Kemudian malamnya baru acara syukuran, tapi karena ada kunjungan Presiden, Apel Corp kita tunda besok (hari ini)”, katanya.

“Kita juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara memperingati HUT Pomad ke 76 hingga acara puncak”, tukasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Redaksi
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan