Meriahkan Pesta Ya’ahowu, Panitia Adakan Lomba Dayung Perahu Tradisional Nias

oleh -15 views
BASARNAS kota Gunungsitoli siap siaga dengan menggunakan 3 buah perahu karet untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

GUNUNGSITOLI, Minggu (26 November 2017) suaraindonesia-news.com – Meriahkan pesta ya’ahowu panitia adakan lomba dayung perahu tradisional Nias, Minggu (26/11).

Lomba perahu tersebut di ikuti oleh Kabupaten Kota Se-Pulau Nias dan diawali dari posisi start/finish dermaga TPI Luaha dan Dermaga Pelabuhan Lama para pendayung perahu menancap kecepatan perahunya.

Untuk memastikan keamanan peserta lomba, BASARNAS kota Gunungsitoli siap siaga dengan menggunakan 3 buah perahu karet untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

Dari pantauan cuaca saat berlangsungnya lomba, cuaca berangin dan laut sedikit bergelombang namun hal itu tidak menyurutkan semangat para peserta lombah.

Hingga lomba ini selesai tak ada kendala yang berarti, dari informasi yang di himpiun dari panitia bahwa malam ini disesi penutupan pesta Ya’ahowu akan di umumkan juara yang telah dilombahkan termasuk juara lomba dayung perahu tradisional Nias ini. (T2g/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *