Meriahkan HUT RI Ke – 76, PLN Berikan Promo Tambah Daya Ke Pelanggan, Berikut Penjelasan Manajer UP3 Nias

oleh -94 views
Simulasi biaya Program Super Merdeka Listrik.

GUNUNGSITOLI, Kamis (15/7/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76 serta mendukung aktivitas masyarakat selama PPKM, PLN menghadirkan promo Produk Layanan Super Merdeka Listrik.

Promo yang ditawarkan adalah memberikan keleluasaan penggunaan listrik bagi Pelanggan melalui keringanan Biaya Penyambungan untuk layanan Tambah Daya.

Kepada media ini Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak menjelaskan bahwa pemberian promo ini untuk semua golongan tarif.

“Untuk tamba daya listrik di rumah anda cukup hanya membayar sebesar Rp. 202.100, ini merupakan pemberian harga spesial bagi Pelanggan Tegangan Rendah 1 phasa (daya 450 VA dan 900 VA) di semua golongan tarif dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 VA s.d 5.500 VA,” ungkap Darwin Simanjuntak.

Untuk mendapatkan promo Produk Layanan Super Merdeka Listrik ini pelanggan tak perlu datang di kantor PLN.

“Untuk mendapatkan layanan promo produk tambah daya tersebut pelanggan tidak perlu keluar rumah, cukup dengan menggunakan PLN mobile yang saat ini seluruh informasi layanan PLN sudah bisa diakses lewat aplikasi PLN Mobile melalui smartphone anda,” ucap Darwin menjelaskan.

Pada kesempatan berbeda Manager Bagian Keuangan SDM dan Adm PLN Nias, Cosinus Pane mengatakan bahwa promo produk Layanan Super Merdeka Listrik tersebut mulai berlaku tanggal 14 Juli 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *