Meriahkan HUT RI Ke 75, Kapolda Kaltim Gowes Sepanjang 115 Kilometer

oleh -424 views
Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Muktiono beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim melakukan Gowes dari Kota Samarinda menuju Kota Balikpapan dengan jarak tempuh 115 kilometer. Dalam memeriahkan HUT RI ke 75.

BALIKPAPAN, Selasa (18/8/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam memeriahkan HUT RI ke 75, Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Muktiono beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim melakukan Gowes dari Kota Samarinda menuju Kota Balikpapan dengan jarak tempuh 115 kilometer.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan Gowes ini untuk memeriahkan HUT RI ke 75, selain itu olah raga dengan bersepeda ini untuk kesehatan agar tetap bugar di tengah pandemi covid-19.

“Start gowes ini di mulai dari Mako Polresta Samarinda – Polsubsektor Tahura – Km 36 (RM Gudeg) – Km 23 (Pos PJR Dit Lantas Polda Kaltim) – Km 6 (Simpang Hotel Platinum) – dan Finish di Mapolda Kaltim,” ujar Ade Yaya.

Usai melakukan gowes Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Muktiono memberikan bantuan sembako kepada Veteran Kemerdekaan di Kota Balikpapan.

Bantuan paket sembako tersebut di serahkan di Loby Mapolda Kaltim sekaligus menandai Finish perjalanan Gowes Samarinda – Balikpapan.

“Bantuan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan anggota Polri kepada para Veteran,” jelas Ade Yaya.

Reporter : Fauzi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *