Meriahkan HUT RI ke 74, Dinas PUPR Gelar Lomba Antar Bidang

Suasana lomba saat berlangsung.

INDRAMAYU, Rabu (14/8/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Dinas PUPR Kabupaten Indramayu menyelengarakan bebragai lomba, diantaranya lomba voly ball yang sedang berjalan.

Kemenangan voly ball pun diraih oleh bagian sekretariat PUPR dengan skor 23-24, antusias ASN dan staf dinas PPUR terlihat jelas saat pertandingan antara bidang berjalan dan bagian sektretariat dimulai.

Tampak bersorak dan saling memotivasi, kepala dinas PUPR H. Omarsyah pun tampak hadir dan turut memberikan semangat kepada bawahannya disela-sela acara lomba berjalan dan nampak pula kabid jalan PUPR Wempi Triyoso duduk bersama Kepala dinas untuk menyaksikan pertandingan volly ball yang sedang bermain.

Agenda ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap kali menjelang menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dan selalu meriah setiap tahunnya.

Ketua panitia peringatan HUTRI ke 74, H. Kalbar kepada wartawan media ini menuturkan, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, adapun lomba-lomba yang akan diselenggarakan selain voly ball yang sedang berjalan akan ada juga bulu tangkis dan lain lain.

“Sebagai penyemangat ada hadiah hiburan berupa elektronik seperti kulkas, televisi, strika, megicom dan dispenser,” katanya.

Reporter : Jani
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here