Meriahkan HUT RI Ke-73, Sekda Kabupaten Nias Lepas Peserta Lomba Lari 5K

oleh -3 views
Saat sekda melepas para peserta lari 5 Km.

NIAS, Jumat (03/08/2018) suaraindonesia-news.com – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, Pemerintah Kabupaten Nias melalui Panitia HUT laksanakan perlombaan lari jarak 5 KM dengan kategori putra dan putri yang dilaksanakan di Ibu Kota Kabupaten Nias – Gido, Jumat (3/8/2018).

Lomba lari tersebut dilepas oleh Sekda Kabupaten Nias Drs. F. Yanus Larosa, M.AP, sebelum melepas para peserta lari Sekda berpesan kepada peserta lari, untuk menjaga sportifitas.

“Prestasi anda hari ini adalah merupakan Prestasi Bangsa sesuai dengan Tema HUT RI Tahun ini “Kerja Kita Prestasi Bangsa” Jaga sportifitas,” ucap Sekda.

Kepada media ini, ketua umum panitia HUT RI Ke-73 Kabupaten Nias Dahlanroso Lase menuturkan dalam rangka memeriahkan HUT Tahun ini panitia melaksanakan beberapa lomba, salah satu di antaranya adalah kegiatan lomba lari

“Dalam rangka memeriahkan HUT tahun ini panitia melaksanakan beberapa lomba, seperti lomba vokal grup, pemilihan putra Teu serta lomba lari yang kita saksikan bersama tadi,” ucap Kadis.

Lebih lanjut, Pimpinan kominfo yang juga sebagai Ketua panitia HUT Tahun ini menjelaskan jika peserta lari hari ini berasal dari tingkatan sekolah seperti SMA, SMK, SMP dan beberapa peserta lainnya yang berasal dari masyarakat Nias.

“Peserta lomba lari ini berjumlah 175 orang yang berasal dari pelajar SMA, SMK, SMP Se-kabupaten Nias serta masyarakat umum, sedangkan rute lari sejauh 5KM tersebut dimulai dari Desa Hiliweto Gido dan Finish di Desa Sisarahili Sogae’adu,” terang Dahlan.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *