Meriahkan HUT RI Ke-72, Ini yang Dilakukan Ratusan Warga Pajak Ikan Langsa

Foto: Salah satu Kegiatan Perayaan HUT RI ke 72. (Foto: Rusdi/SI)

LANGSA ACEH, Selasa (22 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kemerdekaan Negara Republik Indonesia adalah hak semua bangsa yang ada di Indonesia sehingga negara ini memiliki ribuan pulau dan beragam etnis (suku) berbangsa dan bernegara, berbahasa satu  adalah bahasa Indonesia.

Ungkapan tersebut disampaikan Bentol Nurmansyah, Ketua Persatuan Pajak Ikan Langsa. Senin (21/8), saat mengadakan hiburan Keyboard dan perlombaan perebutan hadiah bagi peserta yang mampu menyeberangi batang pinang.

“Baik yang berasal dari keturunan Aceh, Jawa, Batak, Padang dan juga dari Provinsi lainnya, turut bersama – sama memperingati HUT RI ke – 72,” terangnya.

Pantauan wartawan media ini, ketua Pajak Ikan setempat, menyediakan perlombaan khusus untuk para pedagang ikan, terlihat antusias di tengah keramaian, dari pagi hingga malam sambil berdendang ria dengan mengikuti permintaan lagu kesukaan mereka diiringi keyboard hingga berakhir pukul 22.00 WIB. Baca Juga: Berikut Capaian Program BPJS Kesehatan Cabang Langsa 2017

Acara peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke- 72 tahun 2017 ini, berjalan baik, begitupun bagi pemain keyboard mengutamakan kesopanan dan tidak melanggar semua ketentuan yang bisa merusak pandangan umum.

“Perayaan HUT ini, juga tidak terlepas dari dukungan Pemkot Langsa, TNI, POLRI dan masyarakat Kota Langsa Khususnya,” Tutup Bentol. (Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here