Meriahkan HKN, Dinkes Sumenep Adakan Lomba Rias Wajah Tampa Kaca

Salah satu peserta lomba rias wajah sedang serius merias diri

Reporter: Liq

Sumenep, Rabu (9/11/2016) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) darma wanita dinas kesehatan Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar lomba rias wajah tampa kaca dan berhijab diruang sekretaris Dinkes setempat, Rabu (9/11/3016).

Acara lomba tersebut diikuti 30 puskesmas dan 5 bidang dinas kesehatan Sumenep, kreteri lomba diantaranya kerapian, keserasian dan serasi tema rias wajah dan hijab ke kantor.

Sementara juri dalam lomba ini memberikan waktu bagi peserta untuk bersolek hanya 30 menit.

Erfin, M.kes sebagai Tim juri lomba mengatakan acara ini di gelar dalam rangka menyambut hari kesehatan nasional.

“Karena di dinas kesehatan mayoritas pegawai perempuan maka kami cendrung untuk mengadakan lomba rias wajah tampa kaca dan hijab ke kantor,” katanya.

Lanjutnya, tujuannya untuk mensosialisasikan rias wajah dan hijab yang cocok ke kantor dengan tidak menghilangkan kerapian-kerapian.

“Jadi paling tidak pergi ke kantor, bagaimana mereka bisa menjaga kerapian mereka sendiri,” ujarnya.

Erfin berharap bagi yang tidak dapat juara untuk tidak berkecil hati karena kita semua dengan lomba ini hanya memeriahkan hari kesehatan sebab yang ikut lomba rias wajah tampa kaca dan hijab ke kantor semuanya orang-orang kesehatan.

“Bagi yang tidak masuk juara bukan mereka tidak bagus tetap semangat karena tahun depan ada lagi apalagi lomba ini hanya untuk memeriahkan hari kesehatan nasional bukan untuk bersaing satu dengan yang lain,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here