Meriahkan Hari Bhayangkara, 7 Club Bola Volly Perebutkan Piala Kapolres Aceh Timur Cup 1 Tahun 2022

oleh -165 views
Foto : Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat di dampingi Forkopimda, melakukan passing bola volly perdana pada pembukaan Piala Kapolres Aceh Timur Cup 1 Tahun 2022 di ISC

ACEH TIMUR, Kamis (23/06/2022) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 7 club Bola Volly yang berasal dari skuad Kabupaten Aceh Utara, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Lhokseumawe, Bireun, Pidie Jaya dan Aceh Timur selaku tuan rumah akan berlaga memperebutkan piala cup 1 Kapolres Aceh Timur tahun 2022 dan hadiah uang tunai Rp 45.500.000.

Turnamen bola volly, di mulai sejak hari Kamis 23 – 30 juni 2022, di buka langsung Kapolres Aceh Timur di lapangan Volly Idi Sport Center(ISC) yang turut hadiri unsur Forkopimda.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K saat membuka pertandingan mengatakan, turnamen bola voli ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Tagline Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh ini sejalan dengan apa yang menjadi visi misi kami dalam event ini, yakni; “Bersama Polres Aceh Timur Meraih Prestasi, Mewujudkan Generasi Sehat Pasca Pandemi,” kata Mahmun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak, juri, pemain dan official tim,” ucap nya.

Selanjutnya kapolres berpesan untuk selalu menjunjung tinggi foreplay, sehingga Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 ini dapat berjalan dengan baik. Disamping itu, turnamen ini bisa menjadi ajang silaturrahmi antar club maupun pemain.

Sementara itu AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. selaku ketua panitia menyebutkan, pada Kejuaraan terbuka Turnamen Voli Piala Kapolres Aceh Timur I Tahun 2022 kali ini diikuti club voli dari 7 (tujuh) kabupaten/kota, diantaranya; Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireun, Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Pidie Jaya dengan hadiah total Rp. 45.500.000,00.

Reporter : Masri
Editor : Redaksi
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan