Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru Bamag Menggelar Acara Bakti Sosial

oleh -157 views

Kisaran, Jumat (14/12/2018) suaraindonesia-news.com — Guna menjalankan program kepolisian bermasyarakat, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu di dampingi PJU Jajaran Polres Asahan menggelar kunjungan kerja ke Kantor Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kisaran Jalan Hamka Kota Kisaran Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Jumat (14/12/2018) dalam rangka menyambut perayan Natal dan Tahun Baru menggelar acara Bakti Sosial dengan memberikan tali asih kepada keluarga yang kurang mampu.

Program tali asih di pimpin lansung Kapolres Asahan, bersama dengan pendeta MP Sihombing, memberikan secara simbolis berupa sembako, beras, gula dan bubuk teh, kepad keluarga kurang mampu dari jemaat gereja Arpen Kisaran,dan gereja HKBP Kisaran Jalan SM, Mangraja Kecamatan Kota Kirasan Timur.

“Kegiatan ini merupakan program Polres Asahan dalam masyarakat sahabat kepolisian, sekaligus menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, kali ini kita memberikan santunan berupa sembako kepada 180 orang warga yang tidak mampu,” ujar Faisal F Napitupulu. Jumat (14/12/2018).

Faisal menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat luas. “Tujuan utama masyarakat adalah sahabat polisi, sehingga kita utamakan membantu masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Reporter : Deni Tambunan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan