Menyambut Lebaran DPRD Bangkalan Panggil Disperindag

Reporter: Anam

Bangkalan, suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut lebaran umumnya harga sembako dipasaran akan naik hingga puluhan persen, hal tersebut menjadi perhatian khusus oleh komisi B DPRD Bangkalan dengan mengagendakan pemanggilan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangkalan Jawa Timur guna mengantisipasi lonjakan harga.

Ketua Komisi B DPRD Bangkalan melalui Muhlis,S.Sos selaku anggota mengatakan komisi B DPRD Bangkalan jawatimur besok Jum’at (10/06/2016) setelah dhzuhur akan menggelar agenda hearing dengan pihak Disperindag guna memastikan langkah strategis untuk mengantisipasi lonjakan kenaikan harga sembako mengingat tahun-tahun sebelumnya sering mengalami lonjakan kenaikan harga mulai dari awal puasa hingga menjelang lebaran.

“Agendanya besok setelah dhzuhur kita (Komisi B DPRD Bangkalan, Red) gelar hearing dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengenai ke bijakan harga sembako,” tutur komisi B yang ditegaskan oleh Muchlis pada kamis 09/06 sembari melanjutkan penuturannya.

Dalam ruangan komisi B yang mayoritas dihadiri oleh unsur pimpinan serta Anggotanya yakni Jauhari, SE, Efendi, Mas’udi, S.Pd.I, H.Husni, Drs.H.Moh.Jamhuri, Hotib, Holilih, H.M.Sudarmo, dan Muhlis S.Sos menekankan bahwa segala persoalan masyarakat lebih khusus yang menyangkut tupoksi dalam komisi akan direspon dengan cepat melalui kewenangannya.

“Besok kita akan temukan langkah konkritnya, kita selaku Dewan tugasnya mensupport penuh pada solusi persoalan kenaikan harga yang akan ataupun terjadi pada jual beli dimasyarakat,” Tutur Muhlis menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here