Menyambut HUT Polantas Ke-61 Polres Tuban Adakan Lomba Pocil

oleh

Reporter: Mustain

Tuban, Kamis 29/9/2016 (suaraindonesia-news.com) – Dalam rangka merayakan HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas), yang Ke-61 Polres Tuban adakan Lomba Pocil (Polisi cilik) yang berlangsung di depan halaman mapolres Tuban Jawa-Timur, kamis (29/9/2016) siang itu dihadiri Kapolres AKBP Fadly Samad.

Perlombaan pocil yang diikuti Sekitar 20 peserta Binaan dari polsek yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten tuban. Masing-masing polsek satu peserta. Puluhan kegiatan dilombakan yang rencana masih berlangsung hingga besuk jumat (30/9/2016), diantaranya, cara belajar tertip berlalu lintas, baris berbaris, DLL.

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad Sebelum acara perlombaan dimulai dalam sambutannya menyampaikan bagwa kegiatan tersebut untuk melatih.

“Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, dan disiplin sehingga selalu dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan pribadi dan juga menanamkan rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Ia menambahkan, giat Positif di tengah-tengah adanya kejadian yang sering menimpa pada anak-anak selain membentuk karakter pada adik-adik, juga mendekatkan Polisi dengan masyarakat, bukankah polisi itu sahabat masyarakat juga sahabat anak.

“Jadi adik-adik jangan takut pada Polisi Jangan takut masuk ke kantor polisi,” Seru Kapolres dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *