Menu ‘Djancuk’ Dapat Ditemukan di Kota Batu

Menu 'Djancuk' buatan Agus Susanto, Executive Chef Golden Tulip Holland Resort Batu.

KOTA BATU, Rabu (16/10/2019) suaraindonesia-news.com – ‘Djancuk’ sebuah kata yang menjadi ciri khas komunitas masyarakat di Jawa Timur, terutama Surabaya dan Malang, Meskipun memiliki konotasi buruk, sebagai umpatan, kata djancok juga menjadi kebanggaan serta dijadikan simbol identitas bagi komunitas penggunanya.

Bahkan di kota Batu, kali ini kata Djancuk selain digunakan sebagai kata sapaan untuk memanggil di antara teman, untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kata Djancuk juga digunakan sebagai menu pilihan untuk menikmati kreasi menu baru dan Executive Chef Golden Tulip Holland Resort Batu.

Fanidia Larasati selaku Marketing Communication Golden Tulip Holland Resort Batu mengatkan, menu Djancuk ini dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap maupun tamu yang sekadar berkunjung ke restoran dan terbuka untuk umum.

“Setidaknya ada 12 menu a la carte baru yang dikeluarkan oleh Golden Tulip Holland Resort Batu pada bulan Oktober ini. 12 menu tersebut mulai dari main course hingga dessert dengan cita rasa tradisional,” kata dia, saat ditemui, Rabu (16/10/2019).

Lanjut dia, westem dan chinese food yang terdiri dan‘ Gado-Gado, Laksa Singapore, Iga Bakar Djancuk, Spanish Sandwich, Fettucini a la Creme, Cabello de Angel, Mexicana Wagyu Spaghetti, Exotic Mushroom Chicken Pasta, Sop Buntut Pasar Rempah, Bebek Panderman, Wedang Ronde, Creme Bmlle. Menu a la carte baru tersebut diciptakan memiliki cita rasa hotel bintang 5dengan harga yang cukup terjangkau.

“Kami menambahkan 12 menu a la cane dalam pilihan menu kami agar memudahkan tamu yang menginap, harapannya tamu akan puas menikmati fasilitas dan menu di hotel kami,” ujar Fani.

Tak hanya itu,kata dia, Branche Restaurant dan The Peak Lounge juga terbuka untuk umum yang ingin bersantai menikmati suasana kota Batu sampai jam 10 malam. Tentu saja menu yang disajikan bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here