Menko Polhukam Dan Rombongan Tiba Di Kuala Langsa Aceh

Menko Polhukam Dan Rombongan Saat Tiba Di Kuala Langsa Aceh

Langsa-Aceh: Suara Indonesia-News.Com, Kedatangan Kamenko Polhukam beserta rombongan tiba di Aceh untuk melihat langsung kedatangan pengungsi imigran asal Myanmar dan Banglades, Selasa (26/5/2015).

Kunjungan rombongan pejabat pusat tersebut di Kota Langsa, Aceh. Turut dihadiri oleh Direktur Intelijen Keimigrasian, Dirjen imigrasi kamenkumham, Gatot subroto SH MH, Kasibdit UPD Ditjen OTDA kemendagri, Kabid II Asdep kombespol drs IMRAN,STAF SKetariat JEFRI SUPRIADI SOS beserta rombongan UNHCR untuk melihat para pengungsi Rohingya dan banglades yg berada di kuala langsa.

Kedatangan rombongan Kamenko Polhukam disambut oleh unsur Muspida Pemko Langsa, Para Relawan, IOM dan UNHCR serta Media cetak dan Elektronik sekitar pukul 13.30 WIB tiba di tempat penampungan pengungsi Myanmar dan Banglades di pelabuhan Kuala Langsa.

Setelah rombong melakukan kunjungan kerja, Asisten Deputi II kamenkopolhukam Brigadir jendral Drs, ChairUl Anwar SH MH.

“Pantauan Wartawan, adapun kegiatan Asisten Deputi Menko Pulhukam di Kuala Langsa, berserta rombangan UNHCR merupakan kunjungan kerja pengecekan warga imigran yang sudah di tempatkan pada penampungan tersebut, yakni sebagaimana kelayakan yang diberikan pihak Pemko Langsa terhadap pengungsi terkait penyediaan dapur umum dan pasilitas lainnya.

Selama beberapa jam kehadiran tim deputi tersebut dan berakhir pada pukul 14.50. WIB, tanpa ditemukan kejanggalan sehingga berjalan aman dan lancar dengan mendapatkan pengawasan ektra dari pihak pengamanan Satuan Brimob Aramiah dalam Wilayah hukum Polres Langsa.

Selanjutnya rombongan, Deputi II KAMNAS Menko Pulhukam melanjutkan perjalanannya menuju tempat penampung etnis Rohingya di aceh timur, tepatnya di Desa Bayeun Kecamatan Rantau Selamat dalam pemerintahan Aceh Timur.(Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here