Menjelang Ramadhan, Sucikan Hati Dengan Ruqyah Syar’iyah

oleh -330 views

Reporter : Miftakh

Grobogan, suaraindonesia-news.com – Rumah ruqyah syar’iyah terletak di Jln. Untung Suropati Gg. 1/3 Rt. 004, Rw. 019 Purwodadi, menjelang bulan Ramadhan 2016 ini mengadakan suatu acara mensucikan hati dengan ruqyah syar’iyah pada hari Minggu ( 22/5/2016 ) agar hati menjadi lebih senang dan siap dalam menghadapi bulan Ramadhan yang jatuh pada bulan Juni yang akan datang dan acara tersebut adalah bagian dari kajian bulanan ruqyah syar’iyah sekaligus penutupan kajian bulanan yang selalu diadakan setiap bulan sekali.

Disela sela acara kajian ruqyah syar’iyah Ustad Aflaha Mantazaka mengatakan ruqyah tersebut sangat diperlukan oleh Umat untuk mensucikan hati dari penyakit hati seperti dengki, iri, hasut, ghibah dllnya apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Ramadhan dan harus mempersiapkan diri secara baik, ruqyah syar’iyah tidak hanya bisa untuk mensucikan hati juga bisa untuk membersihkan jiwa – jiwa dari ganggun jin dan sihir seperti jin nasab ( turunan ), tenun, dan santet dengan metode bacaan ayat – ayat suci Al Qur’an.

Kajian tersebut juga diajarkan bagi jamaah agar bisa meruqyah mandiri apakah meruqyah dirinya sendiri, anak istri dan keluarga dekat sebagai pendeteksian awal ketubuh kita apakan ada reaksi ditubuh kita bila  ganguan atau tidak apabila ada indikasi kuat gangguan dan membutuhkan penanganan yang lebih lanjut maka harus datang ke peruqyah yang sudah terdidik dan mendapatkan ijazah sebagai peruqyah.

Tinggalkan Balasan