Menjelang Pilkades Serentak Tahap II Bangkalan, Bondet Meledak Di Rumah Ketua BPD

Reporter: Anam

Bangkalan, Selasa 06/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Menjelang terlaksananya Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahap II di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur yang dijadwalkan terlaksana pada bulan Oktober mendatang warga desa Karang Gayam Kecamatan Blega digegerkan oleh ledakan diduga Bondet (sejenis bom ikan, Red) pada senin pagi sekitar jam 01,30 WIB dirumah ketua BPD desa setempat.

Anang Yulianto selaku camat membenarkan peristiwa tersebut pada awak media selasa 06/09 sore, namun tentang motivnya hingga saat ini dirinya mengaku belum bisa memastikan.

“Peristiwanya terjadi dirumah Ketua BPD pada senin pagi mas, namun apa motifnya belum ketemu serta saat ini Sudah dalam penanganan pihak Polres,” tutur Anang selaku camat setempat.

Selain hal tersebut dirinya juga menyampaikan bahwa pada senin 05/09 kemaren langsung mengadakan rapat koordinasi dengan beberapa pihak desa serta dihadiri oleh Anissullah Kapolres daerah setempat serta Dandim 0829 Letkol Inf Sunardi Istanto untuk mengantisipasi situasi keamanan paska adanya ledakan.

“Senin kemaren kita sudah lakukan koordinasi dihadiri Kapolres juga Dandim untuk mengantisipasi masalah gangguan kamtipmas yang ada dengan tujuan umum menciptakan situasi kondusif,” kata Anang menjelaskan.

Untuk diketahui berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media Bondet awalnya ditemukan oleh Sulihah (Istri dari Holil ketua BPD, Red) umur 49 th alamat dusun Gedding desa setempat sekitar jam 08.00 wib saat membersihkan halaman rumahnya pada minggu 04/09 kemaren, selanjutnya peristiwa tersebut laporannya diteruskan pada pihak-pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here