Menjaga Kesucian Ihram dan Kesehatan Selama Ibadah Haji: Nasihat dari Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar

oleh -4 views
Foto: Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar (tengah), saat menjadi jamaah haji kloter SUB 96, saat santai di kamar hotel masing-masing. Menunggu komando dari petugas kloter untuk turun ke ruang loby hotel.

MEKAH, Sabtu (15/6) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut puncak ibadah haji yang semakin dekat, Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, memberikan nasihat berharga kepada jamaah haji terkait pentingnya menjaga kesucian Ihram dan kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

Menurut Bapak Hairil Fajar, kesucian Ihram adalah aspek yang sangat penting dalam melaksanakan ibadah haji.

“Ihram adalah bentuk kesederhanaan dan kebersihan spiritual yang harus dipelihara dengan sungguh-sungguh oleh setiap jamaah haji,” ujarnya.

Hairil Fajar juga menekankan bahwa menjaga kesucian Ihram tidak hanya berarti mematuhi aturan-aturan tertentu, tetapi juga menumbuhkan kesadaran akan kebersihan spiritual dalam diri setiap individu.

Baca Juga: Jamaah Wajib Mengetahui Bimbingan Berniat Haji dan Pengambilan Miqat di Hotel, Begini Kata Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar

Selain itu, dalam konteks kesehatan, Hairil Fajar menyarankan agar setiap jamaah haji selalu memperhatikan kondisi kesehatan mereka.

“Kesehatan yang baik akan membantu jamaah untuk menjalankan ibadah dengan optimal dan tanpa hambatan,” tambahnya.

Beliau juga menyarankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan setempat guna mencegah penularan penyakit, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Nasihat-nasihat ini diberikan sebagai bentuk komitmen BPRS Bhakti Sumekar dalam mendukung kesuksesan setiap jamaah haji dalam melaksanakan ibadah dengan baik dan benar.

“Semoga dengan menjaga kesucian Ihram dan kesehatan, setiap jamaah haji dapat meraih haji yang mabrur dan mendapat berkah dari Allah SWT,” tukasnya.

Reporter: Ari
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan