Meninggal Karena Covid-19, 5 Keluarga Personil Polresta Deli Serdang Dapat Santunan Tali Asih

oleh -282 views
Foto: Ny Boby Yemi Mandagi didampingi Ny Melanie JP Sirait memberikan tali asih kepada keluarga Personil Polresta Deli Serdang yang meninggal dunia akibat Covid-19. Selasa, (28/09/2021). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Selasa (28/09/2021) suaraindonesia-news.com – Ketua Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang Ny Boby Yemi Mandagi didampingi Ny Melanie JP Sirait dan jajarannya memberikan tali asih kepada keluarga Personil Polresta Deli Serdang yang meninggal dunia akibat Covid-19.Selasa, (28/09/2021).

Pelaksanaan kegiatan penyerahan Tali asih tersebut dilaksanakan di Aula Bhayangkari Wira Pratama Polresta Deli Serdang pada hari Selasa tanggal 28 September 2021 pukul 10.30 wib, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69, dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Tercatat 5 Keluarga Personil Polresta Deli serdang yang mendapat santunan tersebut yang masing-masing mendapat bantuan paket sembako serta dana tali asih yang langsung diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang Ny Boby Yemi Mandagi didampingi Ny Melanie JP Sirait dan jajarannya.

Ungkapan haru rasa terimakasih terucap dari salah satu penerima tali asih tersebut Aiptu HP Sitorus.

“Kami mengucapkan rasa terimakasih kami atas perhatian dari Ketua Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang dan jajarannya, rasa kehilangan kami dari orang tercinta yang meninggalkan kami semoga dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan,” katanya.

Dalam Arahannya Ketua Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang Ny Boby Yemi Mandagi mengatakan bahwa, apapun yang terjadi harus tetap semangat untuk menjalani hidup dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

“Tali asih yang kami berikan adalah bukti bahwa kita tidak akan pernah putus hubungan silaturahmi, mari kita selalu siap hidup berdampingan dengan Covid-19 dalam masa Pandemi ini dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan,” jelasnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *